Daily Archives: January 6, 2012

Ciao Uncle Steve…

Telat untuk posting ini. Tapi tidak dengan rasa saya terhadap temuan-temuannya Ciao Uncle Steve, semoga dunia tetap mengenangmu lewat karya dan inspirasimu.

Posted in Daily Ideas | Leave a comment

Fligth For Fix-ITT. (32.86KM in the morning)

Kembali bercerita mengenai hobi saya. Bukan FOTOGRAFI seperti yang sudah sering diceritakan. Kali ini sepeda FIXIE menjadi cerita tersendiri di minggu pagi. Let’s Ride!! Pagi jam 7 janjian siap di check point pertama di kampus IT-Telkom, ternyata eh ternyata lewat … Continue reading

Posted in Photography and Traveling | Leave a comment

Fotografi Jurnalistik, Dari Rana Bercerita Nyata.

Kembali menulis mengenai apa yang disukai dan dicintai. Masih bercerita tentang hobby saya yaitu fotografi, namun kali ini akan membahas fotografi yang dimata saya sarat penuh makna dan menghasilkan cerita. Fotografi Jurnalistik akan dibahas pada post kali ini… 🙂 Fotografi … Continue reading

Posted in Photography and Traveling | Leave a comment

From 2000 to 40 #CPMI2011

Alhamdulillah adalah ucapan ketika menjadi “From 2000 To 40” pada event #CanonPhotoMarathon2011. Yap, menjadi 40 finalis terbaik dari 2000 peserta photography kontes di event tahunan-nya Canon Indonesia itu sangat luar biasa. Sebelumnya kita bahas dulu apa sih event tahunan dari Canon … Continue reading

Posted in Photography and Traveling | Leave a comment

#Filtering di Akun Twitter Kita

Halo kawan, bertemu lagi di Tumblr.com saya. Setelah beberapa hari yang lalu membahas tentang Social Media Interaction #KulTwit di Twitter. Kali ini saya akan membahas pentingnya #Filtering di Social Media kita. Entah itu Twitter, Facebook, Linkedin, dan platform Social Media … Continue reading

Posted in Marketing, Social Media Opinion | Leave a comment